Sukses

Steven Spielberg Tertarik Sutradarai Chris Pratt di Indiana Jones

Steven Spielberg mengaku tertarik menjadi sutradara film baru Indiana Jones yang konon bakal melibatkan Chris Pratt.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar burung yang menerpa Chris Pratt bahwa dirinya bakal menjadi Indiana Jones di film terbaru, tampaknya disambut positif oleh sutradara kenamaan, Steven Spielberg. Bahkan, sosok yang pernah sukses mengharahkan Saving Private Ryan dan Jurassic Park itu, memiliki sebuah harapan tersendiri.

Dilansir dari sebuah kabar yang dilaporkan Deadline melalui Ace Showbiz, Sabtu (21/2/2015), Spielberg mengaku tertarik untuk bisa menjadi sutradara film bertema petualangan dan pencarian harta karun berbahaya itu.

Tak sampai di situ, Steven Spielberg yang juga menjadi sutradara film-film Indiana Jones itu, terang-terangan siap mengarahkan film kelima ini dengan catatan naskah yang ditulis harus benar-benar bagus dan berkualitas. Sayangnya hingga kini masih belum ada satupun skenario yang digarap.

Berita mengenai dipertimbangkannya Pratt sebagai sang arkeolog dalam `Indiana Jones V`, dilaporkan oleh laman Deadline pada akhir Januari 2015 lalu. Peran tersebut sebelumnya dimainkan oleh aktor papan atas veteran Harrison Ford.

Aksi Chris Pratt selanjutnya dapat dilihat di film Jurassic World yang turut menampilkan Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins, B.D. Wong dan masih banyak lagi. Film bertema petualangan itu, rencananya bakal rilis pada 12 Juli 2015. Pratt juga telah resmi bergabung dengan The Magnificent Seven arahan Antoine Fuqua dan juga Guardians of Galaxy 2.

Sementara itu, Steven Spielberg kini tengah sibuk menggarap film biografi thriller berjudul St. James Place yang rencananya rilis pada 2015 mendatang. Dua film yang ia garap sebelumnya, Lincoln (2012) dan War Horse (2011), mendapat banyak nominasi di berbagai ajang penghargaan. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini