Sukses

Film Wonder Woman Siap Syuting Tahun Ini

Film solo Wonder Woman bakal memulai proses pembuatannya sejak tahun ini bersama Gal Gadot.

Liputan6.com, Los Angeles Film adaptasi komik DC yang digarap oleh Warner Bros dan DC Entertainment, kini telah mencapai masa-masa sibuk. Setelah Suicide Squad diharapkan memulai produksinya sejak bulan depan, kini film superhero Wonder Woman dikabarkan bakal digarap dalam waktu dekat.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (20/2/2015), film yang mengangkat tema pahlawan wanita asal Amazon itu, bakal memulai proses pembuatannya sejak musim gugur tahun ini. Jadwal tayangnya pun dipastikan tiba di bioskop sebelum Justice League dirilis.

Laman Deadline turut menyebutkan Gal Gadot selaku sang superhero yang juga pernah menjadi salah satu aktris franchise Fast & Furious, bakal memiliki kewajiban untuk mempromosikan dirinya sebagai sang superhero di tahun ini.

Selain itu, Gadot bakal bergabung dengan sutradara serial Breaking Bad, Michelle Maclaren untuk saling bekerjasama di salah satu proyek film superhero yang paling banyak dibicarakan ini. Gadot sendiri disebut tengah dalam pembicaraan untuk bergabung Keeping Up With the Joneses.

Batman V Superman: Dawn of Justice akan menjadi film adaptasi DC Comics yang menampilkan beberapa superhero Justice League di satu layar. Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot didaulat sebagai Diana/Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor.

Film solo Wonder Woman direncanakan untuk tayang pada 2017 dengan Gal Gadot sebagai tokoh utama. Batman V Superman: Dawn of Justice yang digarap Warner Bros rencananya bakal dirilis pada 25 Maret 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini