Sukses

Film Baru Dragon Ball Z Dipromosikan Lewat Blog Milik Bulma

Bulma telah membuat sebuah blog sendiri di Ameblo dalam rangka mempromosikan film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F.

Liputan6.com, Tokyo Dalam rangka mempromosikan film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F yang dibuka di Jepang pada 18 April 2015 mendatang di layar reguler dan IMAX 3D, karakter Bulma telah membuat sebuah blog sendiri di Ameblo. Walaupun itu hanya penggambaran.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (20/2/2015), dalam postingan pertamanya, Bulma menyebutkan masih tersisa 59 hari lagi sampai filmnya dibuka. Uniknya, hal itu selaras dengan angka 5-9 yang jika dibaca dalam bahasa Jepang adalah 'Go-ku', karakter utama kisah ini.

Untuk 59 hari ke depan, Bulma akan menghitung mundur hari-hari berikutnya sampai premier film dilangsungkan. Postingan dimuat bersama gambar-gambar, sorotan film, komentar pemain dan staf, serta kontribusi dari karakter lain.

Salah satu kontribusi dari karakter lain, terlihat di beberapa postingan sejak nomor 58. Berikut contoh-contohnya:

Bulma:
Tapi bukankah Trunks dari masa depan membuat Freeza menjadi potongan-potongan kecil?!

Goku:
Mereka menempatkan semua potongan-potongan kecil tubuhnya kembali bersama-sama menggunakan mesin apapun itu, sepertinya. Dan lebih dari itu, karena ia dikalahkan oleh aku dan Trunks, dia punya dendam yang besar, dan untuk menang melawan saya, dia menyerang setelah memperoleh kekuatan untuk maju / berkembang lebih lanjut di luar empat transformasinya.

Dragon Ball Z: Fukkatsu no F menjadi lanjutan dari Dragon Ball Z: Battle of Gods yang rilis 2013 lalu. Lewat film tersebut pula Akira Toriyama berjanji akan lebih banyak menampilkan adegan laga serta humor di dalamnya. Filmnya akan diputar secara perdana di bioskop Jepang pada 18 April 2015 baik dalam format 2D atau 3D. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.