Sukses

Scarlett Johansson Bikin Band Wanita Sendiri

Kembali ke dunia musik, Scarlett Johansson garap sebuah band berisi sekumpulan wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Scarlett Johansson telah kembali ke dunia musik dengan menjadi penyanyi 'super-pop' bersama band barunya. Aktris yang tengah bergabung franchise The Avengers itu, sekarang adalah pemimpin grup wanita bernama The Singles.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (21/2/2015), di dalam bandnya terdapat beberapa nama lain seperti Holly Miranda, Kendra Morris, dan Julia Haltigan. Ia juga turut menyewa Este Haim dari grup Haim untuk bermain drum.

"Idenya adalah untuk menulis musik dance super-pop yang ditulis dan dimainkan oleh anak-anak," terang Johansson mengenai bandnya dalam sebuah siaran pers.

Ia lalu mencontohkan Grimes, The Bangles, dan The Go-Go's sebagai pengaruh besar. Dikatakannya, "Saya ingin menjadi seperti band-band itu: ultra pop tetapi juga sedikit ironis, sedikit membubuhi lelucon."

Johansson dan teman-temann wanitanya telah menayangkan single perdana mereka untuk diulas. Berjudul Candy, lagu tersebut diproduksi oleh TV on the Radio milik Dave Sitek.

Nama tersebut, sebelumnya pernah bekerja dengan aktris film Lucy itu di album cover Tom Waits berjudul Anywhere I Lay My Head pada 2008. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini