Sukses

TOP 5 SHOWBIZ: Aktor Terkaya-Gaun Pernikahan Artis Termahal

Ini dia lima artikel paling atas pilihan sahabat Liputan6.com yang memang menarik untuk disimak. Apa saja sih?

Liputan6.com, Jakarta Selama seminggu ini, SHOWBIZ Liputan6.com selalu menampilkan artikel dari ranah hiburan yang paling terbaru dan sangat menghibur. Di antara banyaknya artikel yang bisa diakses, beberapa artikel pilihan yang dirangkum masih menjadi terfavorit, salah satunya daftar aktor Hollywood yang paling kaya.

Selain itu, aktor Tanah Air Dude Herlino dan Alyssa Soebandono yang baru saja mendapatkan seprang putra juga membuat sahabat Liputan6.com ikut berbahagia. Mari intip artikel lengkapnya:

1. Daftar 10 Aktor Terkaya di Dunia

Banyak orang yang bermimpi kelak dirinya akan menjadi seorang bintang. Dan tidak banyak juga yang dapat mewujudkan. Namun sebagian dari mereka, sudah berhasil mewujudkan itu, bahkan telah meraup harta yang sangat tinggi nilainya.

Kali ini Liputan6.com membuat daftar aktor berkelas dunia yang berhasil menimbun rejekinya. Hal tersebut menobatkan mereka menjadi 10 aktor terkaya di dunia. Yang mengejutkan, bukan hanya aktor Hollywood yang masuk ke daftar ini, namun aktor Bollywood pun tidak mau kalah.

2. Ini Nama Anak Dude Harlino-Alyssa Soebandono

Kabar bahagia datang dari pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Keduanya baru saja dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Dude pun membagi kabar bahagia ini kepada awak media. Ia menggelar sesi temu wartawan di Kemang Medical Care, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Baik Dude maupun Icha-sapaan Alyssa-memang menantikan si jabang bayi sejak mereka menikah pada 22 Maret 2014 lalu.

3. 6 Chef Cantik nan Seksi, Siapa yang Paling Hot?

Meski keahlian memasak pada dasarnya lebih banyak dimiliki oleh kaum hawa, tapi tidak dapat disangkal kalau profesi chef umumnya didominasi oleh para pria. Namun bukan berarti perempuan tidak dapat ambil bagian dalam profesi ini.

Kali ini Liputan6.com merangkum sejumlah chef perempuan yang tidak perlu diragukan lagi kenikmatan dari setiap masakannya. Bukan hanya lihai meracik bumbu dengan bahan masakan, namun yang perlu anda ketahui, deretan chef ini memiliki wajah cantik.

4. Selamat, Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Laki-laki

Setelah melalui persalinan, Alyssa Soebandono akhirnya resmi menyandang status baru sebagai ibu. Istri aktor Dude Harlino ini diketahui melahirkan bayi laki-laki.

Awalnya, kelahiran anak Alyssa Soebandono dengan Dude Harlino diumumkan melalui akun Twitter para fans dan penggemarnya @AlyssaSLovers. Alyssa Soebandono sudah berada di ruang persalinan rumah sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, sejak 19 Februari 2015.

5. 10 Gaun Pernikahan Artis Termahal di Dunia

Dari beberapa hal pernikahan yang harus dipersiapkan, salah satunya yakni gaun pengantin. Tak disangka jika banyak selebriti ternama rela mengeluarkan biaya besar hanya untuk gaun yang dikenakannya di hari bahagianya mengikat janji suci.

Beberapa artis wanita mewujudkan mimpinya agar tampil bak princess di hari pernikahannya. Mereka pun dengan sengaja merancang gaun mewah bertatahkan berlian, mutiara, bahkan ada yang memilih bulu merak sebagai bahan dasar gaun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.