Sukses

Katy Perry dan John Mayer Merajut Cinta yang Pernah Kandas

Katy Perry dan John Mayer kembali menjajal hubungan cinta mereka yang sempat kandas. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry dikabarkan memberikan kesempatan lagi kepada mantan kekasihnya, John Mayer. Katy Perry dan John Mayer disebut-sebut telah merajut kembali cinta mereka yang sempat kandas.

Sebuah sumber menyebutkan jika Katy Perry melihat John Mayer telah berubah. Katy Perry dan John Mayer berharap hubungan mereka kali ini akan bertahan selamanya hingga masuk ke jenjang pernikahan, dilansir dari Us Magazine, Minggu (22/2/2015).

"Kali ini telah berbeda. Katy Perry dan John Mayer telah berubah. Mereka akan meninggalkan ego mereka demi hubungan ini . Setelah berpisah selama kurang lebih satu tahun, mereka sadar jika mereka saling membutuhkan," ujar sebuah sumber.

 

 

"Mereka sadar jika orang mungkin telah bosan mendengar kisah cinta mereka. Tapi mereka merasa diciptakan untuk saling memiliki. Mereka ingin menghabiskan sisa hidup mereka bersama-sama."

Rupanya keinginan Katy Perry ke pelukan John Mayer telah lama terbendung. Namun, mengingat reputasi John yang seorang playboy, Katy ingin John untuk dapat lebih berkomitmen.

"Hubungan Katy dengan Diplo sudah berakhir dan ia ingin balikan dengan John. Katy ingin memaafkan John, namun dia perlu waktu untuk meyakinkan keluarganya," ungkap sebuah sumber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini