Sukses

Cerita Sam Smith yang Bocor di Depan Publik

Sam Smith mengungkapkan dirinyna memang menyukai keterbukaan, termasuk mengenai jati dirinya yang penyuka sesama jenis.

Liputan6.com, Los Angeles Sam Smith adalah salah seorang seleb Hollywood yang terbuka kepada publik. Sam Smith bahkan tanpa ragu mengakui dirinya adalah penyuka sesama jenis sejak masih remaja.

Menurut Sam Smith, membuka diri di depan publik membuat dirinya merasa bersemangat. Ia akan selalu dipenuhi degan energi positif jika telah jujur pada dirinya sendiri.

"Saya merasa justru akan sangat berbahaya jika saya menutup-nutupi sesuatu dari kalian. Jadi, saya berusaha untuk jujur tentang apapun yang saya lakukan dan alami,' ujar Sam Smith, dilansir dari Us Magazine, Minggu (22/2/2015).

Sam Smith juga mengaku tak akan takut melakukan kesalahan. Justru, kelalaian yang ia lakukan itu maka dirinya bisa memperbaiki diri dan menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Saya selalu bilang kepada diri saya, `buatlah kesalahan. Kemudian, perbaikilah!` Jatuh cinta pada banyak orang. Tak masalah jika kau oatah hati. Kau akan lebih kuat jika telah melalui ini semua."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini