Sukses

Angkat Indonesia Timur, Elva Patty Gandeng Glenn Fredly

Elva merasa, sudah waktunya seniman di Indonesia Timur unjuk bakat di kancah nasional.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pop Elva Patty punya niatan untuk lebih mengangkat musik-musik dan juga musisi dari Indonesia Timur. Elva merasa, sudah waktunya seniman di Indonesia Timur unjuk bakat di kancah nasional.

Untuk itu, jawara 'New Wave International of Pop Singer Contest 2013'‎ akan menggandeng musisi-musisi dari wilayah Indonesia Timur yang sudah punya nama di belantika musik Indonesia. Beberapa nama yang dibidik Elva ialah Glenn Fredly dan Harvey Malaihollo.

"Jadi ini project sosial. Misinya ialah bagaimana supaya musisi-musisi Indonesia Timur itu punya kesempatan untuk tampil secara nasional," kata Elva di kawasan Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam project itu, Elva akan mengumpulkan musisi-musisi dari Indonesia Timur untuk bernyanyi di sebuah single. Tentunya, lagu ini akan bernafaskan sisi nasional‎is.

"Musisi-musisinya lagi dihubungi. Aku ingin Glenn, Om Harvey sampai Om Minggus Tahitoe juga bisa ikut terlibat. Soalnya project ini akan melekatkan musisi-musisi Indonesia Timur," kata wanita berdarah Maluku ini. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini