Sukses

Yuri SNSD Beri Sindiran untuk Jessica Jung

Yuri yang merupakan personel SNSD memberikan sindiran untuk Jessica Jung. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Jessica Jung adalah mantan personel Girls Generation yang dikabarkan keluar dari girl band K-Pop itu, September 2014. Jessica mengumumkan dirinya hengkang karena dipecat oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Alasannya, Jessica yang memang aktif di dunia fesyen dikabarkan tak lagi fokus dengan kegiatan Girls Generation. Namun pihak SM Entertainment menyebutkan jika Jessica keluar atas keinginan dirinya sendiri karena sibuk dengan produk fesyen miliknya BLANC & ECLARE.

Jessica yang keluar dari Girls Generation membuat personel lainnya terkena imbasnya. SNSD yang awalnya beranggotakan 9 member kini hanya tingga 8 personel saja.

Lagu Milik Girls Generation Didaulat Sebagai Karya Debut Terbaik

Yuri, salah seorang personel SNSD, secara tak sengaja menyindir Jessica. Dalam acara Stars With Two Jobs yang tayang di stasiun televisi Korea KBS, Yuri menegaskan jika dirinya akan mendahulukan Girls Generation.

"Jika saya memiliki dua pekerjaan sekaligus, saya akan membicarakannya terlebih dahulu kepada rekan-rekan saya di Girls Generation. Saya akan mendahulukan mereka," ujar Yuri saat diwawancarai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.