Sukses

Luncurkan Mini Album, Grup Asuhan Gordon T-Five Siap Bersaing

Grup vokal asal Bandung yang digawangi, Aldo, Tammi, Tira dan Rio itu merasa bersyukur.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengeluarkan dua single, Call Me dan Biarlah Cinta, grup vokal asuhan Gordon T-Five, A+ akhirnya resmi merilis mini album bertajuk  “Step Out”.

Grup vokal asal Bandung yang digawangi, Aldo, Tammi, Tira dan Rio itu merasa bersyukur. Pasalnya, setelah dua tahun menanti, akhirnya bisa merilis album perdana mereka.

"Album ini adalah ungkapan syukur kami setelah penantian yang panjang untuk bisa terjun langsung di industri musik Tanah Air. Kami berdiri 2013 dan baru bisa rilis album 2015," ucap Aldo saat ditemui di Pisa Cafe Mahakam Jakarta, baru-baru ini.

Total ada 6 lagu yang mereka persembahkan dalam album
“Step Out”. Dengan genre RnB era 90'an, mereka ingin memberikan nuansa baru bagi perkembangan industri musik Tanah Air.

"Kami memberikan nuansa beda di industri Indonesia saat ini. Semoga menjadi alternatif bagi pencinta musik. Bersyukur sekali kalau memang diterima oleh pendengar," tambah Tammi.

Sebagai produser Gordon berharap, kalau anak didiknya bisa mengambil hati para pencinta musik Tanah Air. Apalagi saat ini, group vokal di Indonesia sudah mulai berkurang.

"Konsep ini (grup vokal) belum banyak, yang baru belum ada lagi, yang lama sudah  tidak mengeluarkan karya. Musik kami Pop RnB soul dan bisa diperhitungkan," kata Gordon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.