Sukses

Kena Salju, Bella Shofie Alergi

Mantan kekasih Adjie Pangestu itu bukannya tanpa persiapan. Beberapa baju hangat pun sudah disimpan rapih dalam koper.

Liputan6.com, Jakarta Seperti kebanyakan masyarakat Indonesia, artis Bella Shofie bisa dibilang tak biasa dengan udara dingin di benua Eropa. Apalagi, jika kondisinya turun salju. Saat kembali ke Indonesia, Bella pun sampai terkena alergi.

"Kata dokter sih salah makan, sama cuaca. Pulang dari sana merah-merah badannya. Mungkin karena perbedaan dari dingin sampai sekarang jadi panas," kata Bella seperti dilansir dari HOT Shot SCTV, Minggu (22/2/2015).

Mantan kekasih Adjie Pangestu itu bukannya tanpa persiapan. Beberapa baju hangat pun sudah disimpan rapih dalam koper. Hanya saja, dinginnya langit Eropa di luar prediksi wanita yang disangkut pautkan dengan salah satu mantan pejabat DKI itu.

Bella pun bercerita bagaimana perjalanannya di Eropa lain dari biasanya. Apalagi ketika dirinya menginjakan kakinya di Swiss.

"Pas sampai Italia memang dingin, cuma dua derajat. Tapi sampai di Swiss itu minus sampai delapan belas. Itu ngomong aja nggak bisa, terus aku tuh pakai baju lima lapis," ujarnya.
Belum cukup dengan baju lima lapis, Bella juga gunakan sebuah mantel yang dapat hasilkan panas. Walau dingin tetap merajai tubuh, upayanya itu sedikit membantu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.
    Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

    Adjie Pangestu

Video Terkini