Sukses

Suka Duka Artis di Tahun 2002

BEBERAPA hari lagi tahun baru tiba. <i>Hot Shot</i> telah merekam suka duka artis sepanjang 2002. Sejumlah artis seperti Wulan Guritno dan Nicky Astria mengawali tahun ini dengan perceraian. Berikutnya adalah pasangan Anna Tairas-Reynold Panggabean, Paramitha Rusadi-Gunawan, dan diakhiri dengan perceraian George Taka-Kiki Rizki. Kabar menggembirakan mengenai kelahiran anak juga melanda selebriti Indonesia. Diawali dengan kelahiran putri kedua presenter Charles Bonar Sirait, kelahiran putri pe...

BEBERAPA hari lagi tahun baru tiba. Hot Shot telah merekam suka duka artis sepanjang 2002. Sejumlah artis seperti Wulan Guritno dan Nicky Astria mengawali tahun ini dengan perceraian. Berikutnya adalah pasangan Anna Tairas-Reynold Panggabean, Paramitha Rusadi-Gunawan, dan diakhiri dengan perceraian George Taka-Kiki Rizki. Kabar menggembirakan mengenai kelahiran anak juga melanda selebriti Indonesia. Diawali dengan kelahiran putri kedua presenter Charles Bonar Sirait, kelahiran putri pertama Tia Monica, Wanda Hamidah, dan Unique Pricilla. Pada tahun ini sejumlah artis juga banyak yang harus berurusan dengan pengadilan. Seperti penyanyi Emilia Contessa yang mengadukan aktor Mark Sungkar ke Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan pengelapan dan penipuan sebidang tanah di KS Tubun Raya, Jakarta Barat. Attar Syach dilaporkan Wulan Guritno ke Polres Metro Jaksel karena pengrusakan mobil Wulan, Inneke Koesherawati dilaporkan Lilis Sugiarti ke Kepolisian Wilayah Bogor, Jawa Barat karena penipuan uang sebesar ratusan juta rupiah. Nur Afni Oktavia menggugat suami keduanya karena penganiayaan, Misye Arsita gagal dengan kasus gugatan harta gono-gini terhadap mantan suaminya, Achmad Dani digugat Yudistira Masardi karena judul lagu "Arjuna Mencari Cinta", Tracy Trinita dituntut perusahaan Malaysia sebesar RP 500 juta karena tak datang syuting, Bella Safira memenangkan gugutannya terhadap PT Unilever, Gusti Randa dan Slamet Rahardjo disomasi Mayor Sugeng, Mantan Kepala Seksi Intel Komando Daerah Militer 0816 Sidoarjo, Jawa Tengah, karena mencemarkan nama baiknya dalam film "Marsinah for Justice", Imaniar dan suaminya, Max Don memenangkan kasus penganiayaan terhadap pembantunya. Sejumlah musibah juga dialami artis ibukota di sepanjang 2002 ini. Akibat banjir yang melanda Jakarta beberapa waktu silam, rumah Tamara Geraldine, Aminah Cendrakasih, dan Della Puspita tergenang air. Cut Keke keguguran, Paramitha diberhentikan sepihak oleh Rumah Produksi Kreativisi dalam sinetron "Kesetiaan Bidadari", suami Nia Zulkarnaen meninggal, mantan suami Ayu Azhari, Jody juga meninggal dunia. Macam-macam, deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini