Sukses

Jennifer Aniston Bikin Emma Stone Sesak Napas di Oscar 2015

Emma Stone memeluk erat Jennifer Aniston saat mereka bertemu di karpet merah Oscar 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Academy Awards 2015 selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para insan perfilman dunia. Salah satu momen yang tak terlupakan dalam ajang ini yakni kehadiran para artis yang berjalan di red carpet sebelum memasuki arena Teater Dobly, Los Angeles, Senin (23/2/2015) waktu sini.

Saat di red carpet Emma Stone tampak histeris saat bertemu dengan teman baiknya, Jennifer Aniston. Mereka kemudian bercengkrama sambil saling memberikan pelukan erat. Para awak media yang melihat momen tersebut langsung mengabadikan tingkah dua aktris cantik itu.

Lantaran begitu senang Jennifer Aniston sampai membuat Emma Stone sesak napas. Bagaimana tidak? Bintang Horrible Boses itu memeluk begitu kencang sahabatnya tersebut hingga Emma Stone berteriak.

Keduanya lalu tertawa bersama melihat ulah mereka. Jennifer Aniston mengucapkan selamat kepada kekasih Andrew Garfield tersebut lantaran berhasil masuk nominasi. Aniston dan Stone tampak bersinar di red carpet dengan mengenakan gaun sederhana mereka.

Ini bukan kali pertama Jennifer Aniston bertingkah seperti itu di red carpet. Sebelumnya wanita berusia 46 tahun ini juga memeluk erat Kate Hudson hingga sesak napas lantaran payudaranya tertekan oleh Aniston.

Wajah Jennifer Aniston terlihat begitu sumringah. Ia datang ditemani kekasihnya Justin Theroux. Mereka tampak serasi saat berjalan bergandengan di red capret Oscar 2015.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini