Sukses

Ibunda Chica Koeswoyo Meninggal Dunia

<i>INNALILAHI wainnailaihirajiun</i>, Fatimah Francis Koeswoyo, ibunda mantan penyanyi cilik Chica Koeswoyo, berpulang ke Rahmatullah di Magelang, Jawa Tengah, Rabu (18/12). Mendiang istri seniman Nomo Koeswoyo ini meninggal dipelukan sang suami. "Dia istri yang baik, bisa membimbing suami dan anak. Mulia sekali. Saya merasa sangat kehilangan," ujar Nomo, dengan mata berkaca-kaca. Sedangkan Chica mengaku tak punya firasat apapun mengenai kepergian ibunya. Bahkan, ia megaku kaget den...

INNALILAHI wainnailaihirajiun, Fatimah Francis Koeswoyo, ibunda mantan penyanyi cilik Chica Koeswoyo, berpulang ke Rahmatullah di Magelang, Jawa Tengah, Rabu (18/12). Mendiang istri seniman Nomo Koeswoyo ini meninggal dipelukan sang suami. "Dia istri yang baik, bisa membimbing suami dan anak. Mulia sekali. Saya merasa sangat kehilangan," ujar Nomo, dengan mata berkaca-kaca. Sedangkan Chica mengaku tak punya firasat apapun mengenai kepergian ibunya. Bahkan, ia megaku kaget dengan meninggalnya sang ibu yang baru memeluk agama Islam itu. Sebab, selama ini kondisi fisik sang ibu dalam keadaan sehat. "Dia tak kelihatan mau pergi. Dia lagi giat-giatnya belajar agama Islam," kata Chica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini