Sukses

Gaun Mewah Lupita Nyong'o Dihiasi Ribuan Mutiara di Oscar 2015

Lupita Nyong'o tampil dengan gaun mewah yang berhiaskan 6 ribu mutiara saat menghadiri Oscar 2015 di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles Lupita Nyong'o selalu memberi kejutan disetiap penampilannya. Saat menghadiri Academy Awards 2015 di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, Senin (23/2/2015) waktu sini, Lupita Nyong'o langsung menjadi pusat perhatian lantaran ia terlihat begitu bersinar.

Wanita berusia 31 tahun tersebut tampak anggun dengan gaun putih panjangnya berhiaskan ribuan mutiara. Gaun mewah Lupita Nyong'o itu dihiasi enam ribu mutiara. Busana glamour ini merupakan rancangan Calvin Klein yang sengaja dibuat khusus untuk sang aktris.

"Aku cuma bisa mengenakan gaun ini dan menikmati pertunjukan nanti," ujar Lupita saat ditanya tentang penampilannya di red carpet Oscar 2015 dilansir dari laman E Online.

Pemain 12 Years a Slave ini terlihat bak ratu yang begitu cantik dengan gaun bertahtahkan ribuan mutiara. Lupita Nyong'o pun ingin penampilannya berbeda saat menghadiri Oscar tahun lalu. Jika di Oscar 2014 ia memenangkan kategori Best Supporting Actress, kali Lupita Nyong'o tak masuk nominasi satu pun.

Lupita Nyong'o hanya didaulat membacakan kategori Best Supporting Actor Oscar 2015. Pada Oscar 2014, sang aktris asal Kenya ini mengenakan gaun biru panjang layaknya seorang ratu. Ia nampak seksi dengan belahan pada bagian dadanya.

Sementar itu, Best Supporting Actress Academy Awards 2015 dimenangkan oleh Patricia Arquette. Ia berhasil mengalahkan saingannya di kategori yang sama yakni Laura Dern, Keira Knightley, Emma Stone, dan Meryl Streep. Patricia Arquette pun mempersembahkan penghargaannya untuk semua pemain, sutradara, hingga kru film Boyhood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.