Sukses

Selebritis Ini Tampil Nyentrik di Oscar 2015

Mereka memberikan penampilan aneh nan nyentriknya untuk mendapat perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Academy Awards atau Oscar 2015 tengah berlangsung di Hollywood, California, Amerika Serikat. Sederetan selebriti baik yang masuk nominasi maupun tidak memberikan gaya terbaiknya.

Namun tidak luput dari pengamatan Liputan6.com, beberapa dari mereka memberika gaya nyentrik-nya demi mendapat perhatian dari para pengunjung. Tentu saja itu menjadi perhatian sendiri bagi para paparazzi.

Siapa saja mereka? Simak artikel berikut ini!(Cho/Mer)

Baca juga:

Daftar 10 Aktor Terkaya di Dunia

10 Gaun Pernikahan Artis Termahal di Dunia

Daftar 10 Implan Payudara Termahal Artis Hollywood

5 Seleb Terkenal Ini Ternyata Korban `Bully` Semasa Kecil

5 Kejadian Memalukan Seleb-Seleb Hollywood (Bag.2)

Cerita 7 Artis Tentang Keperawanan

5 Artis yang Kaya Raya Sejak Lahir

7 Artis Berpayudara Seksi Tanpa Operasi

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lady Gaga

Dengan gaun cantiknya berwarna putih yang mengembang, seolah Lady Gaga ingin memberikan gaya terbaiknya di penganugerahan insan film terbaik Amerika Serikat. Namun ada yang nyentrik dari penampilannya, ia mengenakan sarung tangan berwarna merah.

Bahkan sarung tangan itu panjangnya hampir menyentuh siku dari tangannya. Dari sepengamatan kami, kemungkinan sarung tangan itu berbahan kulit atau lateks. Namun apa maksud dari Lady Gaga mengenakan itu? Hanya ia yang tahu.

 

3 dari 5 halaman

Jared Leto

Personel 30 Seconds to Mars ini tampil nyentrik di red carpet Oscar 2015. Pasalnya, dengan setelan baby blue, ia membawa payung warna hitam.

Namun biar bagaimana pun, ia tetap menunjukan gaya kerennya sebagai musisi. Tentu saja dengan rambut gondrongnya. Lihat saja foto dari Jared Leto ini.

 

4 dari 5 halaman

Ahmir 'Questlove' Thompson

Musisi yang kental dengan genre hip hop dan soul-nya ini, menunjukan gaya nyentriknya di red carpet Oscar 2015. Bagaimana tidak, musisi kelahiran Pennsylvania ini memadupadankan pakaiannya dengan sepatu sneakers miliknya. Keren bukan?

 

5 dari 5 halaman

will.i.am

William Adams atau yang ngetrend disapa will.i.am, merupakan musisi rapper sangat terkenal. Dengan hadir di Academy Awards, ia tampil nyentrik dengan pakaian motif belang-belang nya.

Bahkan jika diperhatikan, mungkin hanya ia satu-satunya pria yang memadupadankan motif strip dalam pakaiannya. Menarik bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini