Sukses

Top 6 Lagu Barat, Bisma Smash Jadi Korban Begal

Deretan 6 lagu terpopuler pekan ini menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta 1. TOP 6 Lagu Barat Paling Populer Pekan Ini (15 - 21 Februari 2015)
Penasaran siapa dan lagu apa saja yang mengisi tangga lagu barat Liputan6.com pekan ini? Ini dia enam lagu barat paling populer pekan ini versi Liputan6.com yang kami rangkum khusus untuk Anda. Coba kita simak satu persatu mulai dari urutan terbawah.


2. Cerita Bisma Smash Jadi Korban Begal, Jari Buntung Geger Otak
Kejahatan pembegalan motor yang belakangan marak membuat Bisma 'Smash' mengingat pengalamannya di tahun 2007 lalu. Bisma mengaku pernah menjadi korban pembegalan hingga kehilangan salah satu ruas jari telunjuknya.‬

‪"Saya merasa resah dan traumatik. Telunjuk kiri buntung , tangan kanan luka, kuping sempet mau putus. Terus saya juga sempet geger otak dan ada beberapa memori lose, daya ingat juga berkurang," ujar Bisma ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (22/2/2015).‬


3. Kata Raffi Ahmad Soal Pernikahan Wanda Hamidah
 Wanda Hamidah diketahui sudah menikah pada 14 Februasi 2014 kemarin. Wanda Hamida melangsungkan perikahan dengan  pengusaha muda Daniel Patrick Hadi Schuldt. Sebagai orang yang sempat dekat dan dikabarkan menjalin kasih, Raffi Ahmad mengaku tak mengetahui jika Wanda sudah menikah.

"Saya nggak tahu malahan kalau dia ( Wanda Hamida) sudah menikah," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (22/2/2015).


4. Kim Hyun Joong Telah Menghamili Kekasihnya
Aktor sekaligus penyanyi tampan asal Korea Selatan Kim Hyun Joong terus menjadi buah bibir sejak kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap wanita menyeruak. Kim Hyun Joong dikabarkan telah melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang wanita yang dikabarkan menjadi kekasihnya.

Akibatnya, wanita itu melaporkan Kim Hyun Joong ke pihak berwajib atas tuduhan penganiayaan, Agustus 2014. Ia dikabarkan mengalami luka lebam hingga patah tulang rusuk akibat perlakukan kasar Kim Hyun Joong.


5. Anak Kuat ASI, Deswita Maharani: Boros Kayak Bapaknya
Deswita Maharani selalu memberikan ASI eksklufif pada buah hatinya, Kabay Anaking Maryadi. Diakuinya, kalau sang anak sangat kuat menyedot ASI sang bunda.

Menurut istri Ferry Maryadi, kalau kuatnya anak minum ASI lantaran tertular ayahnya. "Dia cowok kuat banget minum ASI-nya. Boros kayak bapaknya," ujar Deswita ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (22/2/2015).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.