Sukses

Awal Maret, Syahrini Diperiksa Mabes Polri

Sebelumnya, Syahrini mangkir dari panggilan polisi dengan alasan padatnya jadwal pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Mabes Polri mengumumkan akan memeriksa Syahrini pada awal Maret mendatang. Pemilik jargon `Sesuatu` itu akan diperiksa terkait kasus pemalsuan dokumen yang dilakukan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Abraham Samad‎ terhadap Feriyani Lim.

Hal ini diutarakan Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Mabes Polri, Kombes Pol. Rikwanto kepada wartawan, Senin (23/2/2015). "Tidak ada jadwal pemeriksaan untuk hari ini. (Pemeriksaan) awal Maret," kata Rikwanto dalam pesan singkat.
 
Sebelumnya, pada panggilan pertama 16 Februari 2015 lalu, Syahrini mangkir lantaran ada kesibukan. Polisi pun melakukan penjadwalan ulang untuk memeriksa pelantun Aku Tak Biasa tersebut.
 
Syahrini menjadi saksi karena disebut-sebut akrab dengan Feriyani. Meski begitu, ‎pihak Syahrini sudah membantah hal tersebut. Foto-foto Syahrini dengan Feriyani Lim tengah berlibur ke luar negeri banyak beredar di dunia maya.
 
"Nggak ada hubungan apa-apa. Syahrini dan Fransisca (nama lain Feriyani) hanya terlibat jual beli. Beberapa kali Syahrini membeli baju dari Fransisca," kata Reindhy, manajer Syahrini. (Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.