Sukses

Nonton Birdman, Hugh Jackman Ingin Mainkan Wolverine Sampai Wafat

Hugh Jackman ternyata belum bisa menerima jika ada aktor yang menggantikannya dalam memerankan Wolverine.

Liputan6.com, Los Angeles Ketika sebelumnya sutradara Kingsman: The Secret Service, Matthew Vaughn menginginkan kehadiran pemain muda untuk Wolverine di X-Men: Days of Future Past, Hugh Jackman yang memerankan manusia cakar logam itu ternyata belum bisa menerimanya jika rencana itu diwujudkan.

Dikutip dari Comicbook.com, Sabtu (21/2/2015), sang aktor mengatakan, "Setiap kali saya memainkan Wolverine, saya ingin melangkah lebih jauh, secara fisik dan emosional." Hal itu diutarakan Jackman dalam sebuah wawancara dengan Cigar Aficionado melalui E! Online.

Hugh Jackman pun sempat menyaksikan akting Michael Keaton dalam Birdman yang sukses besar di Oscar 2015. Setelah melihat mantan pemeran Batman itu memainkan aktor yang terkenal karena memerankan film superhero besar di Birdman, Jackman pun terinspirasi pada satu hal dan menyampaikannya kepada pihak majalah.

"Saya berkata kepada istri saya, 'Moralnya adalah bahwa aku seharusnya tidak pernah berhenti memainkan Wolverine. Aku harus menemukan cara untuk tetap memainkannya sampai aku mati,'" akunya.

"Saya tahu bahwa suatu hari nanti mereka akan memilih ulang perannya dengan aktor lain... Saya akan senang jika peran itu akhirnya dipilih ulang. Itu berarti bahwa peran tersebut telah menjadi ikon," ungkap Hugh Jackman.

Selain itu, juga sang aktor juga mengatakan bahwa partnernya di film X-Men Origins: Wolverine, Ryan Reynolds yang saat ini mengulangi perannya sebagai Deadpool di film baru, terlalu baik jika harus berperan sebagai Wolverine.

Menurut Jackman, Reynolds sangat baik hingga ia membuat es krim terlihat seperti keluarga Manson. Sembari bercanda, Jackman menambahkan, "Saya tidak ingin memasukkannya dalam daftar orang suci, tapi dia seperti hidup, dan bernapas dalam kesucian."

Hugh Jackman bakal muncul dalam film Chappie yang diarahkan sutradara Neil Blomkamp. Chappie bercerita mengenai robot yang memiliki kecerdasan seperti manusia. Ia tinggal bersama seorang ilmuwan yang dimainkan Dev Patel.

Chappie diburu oleh karakter milik Hugh Jackman yang percaya bahwa keberadaannya adalah akhir bagi umat manusia. Sigourney Weaver juga memiliki peran penting dalam film berjenis fiksi ilmiah komedi ini. Chappie mendarat di AS pada 6 Maret 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.