Sukses

Impian Lee Min Ho dalam Waktu Dekat

Lee Min Ho memiliki sebuah harapan yang ingin ia wujudkan dalam waktu dekat untuk menunjang kariernya. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho merupakan salah seorang aktor papan atas Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan. Sepak terjang Lee Min Ho sudah tak diragukan lagi.

Lee Min Ho baru saja menyelesaikan film terbarunya bertajuk Gangnam Blues atau Gangnam 1970 yang mendulang sukses. Belum lama dirilis, film tersebut masuk dalam jajaran Box Office karena ditonton dua juta orang menurut lembaga perfilman Korea KOFIC.

Meski begitu, Lee Min Ho masih memiliki sebuah impian yang ia harap bisa diwujudkan dalam waktu dekat yaitu bermain drama. Menurut Lee Min Ho, proyeknya selanjutnya adalah drama yang ingin ia perankan.

"Saya berencana kembali berakting di sebuah drama. Saya merasa penggemar telah menantikan saya beraksi di drama terbaru," ujar Lee Min Ho sambil tertawa, dilansir dari Sohu.com, baru-baru ini.

Lee Min Ho memang sukses membintangi berbagai judul drama, mulai dari Boys Over Flowers (2009) hingga The Heirs (2013). Drama Boys Over Flowers bahkan disebut sebagai pintu gerbang hallyu wave.

Sementara itu, Lee Min Ho dikabarkan mangkir dari wamil akibat jadwalnya yang padat. Selain promosi film Gangnam Blues atau Gangnam 1970, Lee Min Ho juga akan menggelar konser solo miliknya yang mulai dilaksanakan 21 Maret mendatang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho