Sukses

Banyak Artis Wanita Terlibat di Kasus Abraham Samad?

Namun saat ini polisi fokus untuk memeriksa Syahrini lebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Mabes Polri tidak main-main untuk mengungkap dugaan pemalsuan dokumen atas nama Feriyani Lim yang dilakukan oleh Ketua KPK nonaktif Abraham Samad. Dalam waktu dekat, polisi akan memeriksa Syahrini sebagai saksi dalam kasus ini.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Mabes Polri, Kombes Pol. Rikwanto, memastikan Syahrini akan diperiksa awal Maret mendatang. Syahrini dianggap sebagai sahabat Feriyani Lim. Selain Syahrini, ada spekulasi beberapa nama artis lain juga akan diperiksa.



Nama-nama artis yang mencuat itu ialah Angel Lelga, Fifie Buntaran dan juga Sonia Wibisono. Nama mereka muncul setelah adanya foto yang menggambarkan kedekatan dengan Feriyani.

"Tapi penyidik fokus kepada Syahrini dulu. Kan yang dipanggil saat ini dia," kata Rikwanto di halaman Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/2/2015).

Foto Fifie Buntaran (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ada kemungkinan (memanggil artis lain). Kalau penyidik bilang si A, si B, si C ternyata ada kemungkinan dan ada kaitan, ya dipanggil," jelas Rikwanto. (fei)

Baca juga:
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini