Sukses

Kasabian: One Direction Seperti Sampo

Vokalis Kasabian sebut One Direction tak akan bertahan lama, seperti sampo.

Liputan6.com, London Rupanya band rock asal Inggris Kasabian tidak menyukai One Direction. Bahkan mereka menyebutnya seperti shampo.

"Mereka jutawan, tapi mereka adalah lima orang bukan siapa-siapa yang menang undian," ungkap sang vokalis, Tom Meghan baru-baru ini kepada The Sun, Inggris.

"Mereka masif, tapi mereka hanya produk, kami bukan. Mereka seperti sampo. Kau membelinya untuk keramas kemudian membilasnya, seperti Spice Girls," tambahnya.

Menurutnya juga, boyband yang beranggotakan Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horran, Liam Payne, dan Louis Tomlinson tersebut layaknya sampo, tak kan bertahan lama di jagat musik dunia.



"Masalahnya adalah, mereka marah terhadap satu sama lain.. Dan terlalu banyak obat-obatan.. Mereka akan sangat artistik, melakukan sesuatu yang brilian, kemudian bubar," pungkas Tom Meghan.

One Direction belum menanggapi komentar pedas tersebut, namun penata rambutnya yang bernama Lou Teasdale langsung membela boyband tersebut.

"Tertawa melihat Kasabian menghina One Direction lagi. Aku pribadi belum pernah melihat band yang lebih memalukan dari Kasabian," ungkapnya via akun Twitter nya @louteasdale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.