Sukses

Jessica Jung Dikabarkan Debut Sebagai penyanyi Solo

Jessica Jung yang merupakan mantan personel Girls Generation dikabarkan akan debut sebagai penyanyi solo. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Jessica Jung selama ini dikenal sebagai personel girl band K-Pop Girls Generation atau SNSD. Pada September 2014, Jessica memberikan kabar mengejutkan melalui akun media sosial miliknya jika diirnya tak lagi bersama Girls Generation.

Jessica menjelaskan ia dikeluarkan oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Namun pihak SM Entertainment menyebutkan Jessica hengkang atas keinginan dirinya sendiri karena ingin melebarkan sayapnya di dunia fesyen. Tak lama keluar dari Girls Generation, Jessica membuka label fesyen miliknya BLANC & ECLARE.

 

(Jessica Jung saat masih aktif dengan girl band yang membesarkan namanya, Girls Generation dalam konsernya di Jepang 2013 silam)

 

Jessica dikabarkan akan debut sebagai penyanyi solo. Kabar tersebut menyeruak setelah foto Jessica tengah berada di dapur rekaman diunggah di media sosial miliknya, dilansir dari Nate, Senin (23/2/2015).

Petunjuk lainnya menyebutkan Jessica akan menjajal peruntungannya di dunia hiburan Jepang. Penyanyi ternama Itano Tomomi disebut-sebut akan memberikan bantuan kepada Jessica.

 

(Foto Jessica yang menghebohkan saat berada di studio rekaman yang beredar luas di media sosial)

 

Penggemar pun berspekulasi jika Jessica bertemu dengan produser musik ternama Hide Kawada di New York, Amerika Serikat. beberapa waktu lalu, Jessica mengambarkan dirinya berada di negara Paman Sam.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.