Sukses

Sedang di Hollywood, Iko Uwais Syuting Film Box Office?

Ia tertangkap sedang di Hollywood lewat foto yang diunggah sutradara kawakan, Peter Berg.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki kembali muncul tentang karir Iko Uwais kedepannya. Setelah beredar kabar bahwa Iko Uwais akan membintangi film legendaris, Star Wars, kini tertangkap Iko tengah berpose dengan salah satu sutradara ternama.

Peter Berg. Ya betul, sutradara The Kingdom, Hancock, Battleship, dan The Losers ini baru saja mengunggah foto bersama Iko Uwais di akun media sosial Instagram-nya. Sepertinya foto itu diambil di Hollywood, California, Amerika Serikat.

Mengejutkannya, ketika mengunggah foto tersebut, sutradara itu menuliskan kutipan "I got an Idea" pada akun pribadi miliknya, @Pberg44. Iko Uwais nampak tengah menunjukan kepalan tangan kirinya bersama Peter dan atlet judo peraih medali emas Olimpiade, Ronda Rousey.

Tentu saja foto tersebut memancing spekulasi bagi para pengamat film internasional, khususnya pengamat film Indonesia. Apalagi ketika Iko Uwais ikut berkomentar di bawah foto tersebut "Can't wait for your idea, Sir Fingers crossed," ungkapnya.

Peter Berg pernah menggarap sejumlah film antara lain : Very Bad Things (1998), The Rundown (2003), Friday Night Lights (2004), The Kingdom (2007), Hancock (2008), Battleship (2012), dan Lone Survivor (2013). Ia juga tercatat sebagai produser untuk film Lars and the Real Girl (2007) dan The Losers (2010). (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Peter Berg