Sukses

Prioritaskan Keluarga, Intan Nuraini Selektif Pilih Kerjaan

Sejak berkeluarga, Intan Nuraini memang tak mau terlalu giat bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Intan Nuraini sedang menikmati kesehariannya sebagai ibu rumah tangga. Pesinetron Catatan Harian Seorang Istri itu mengaku banyak menghabiskan waktu merawat buah hatinya, Alrazi Rabbani Azwan yang sudah berusia dua tahun. Makanya ketika tawaran pekerjaan kembali berdatangan, Intan pun coba membatasinya.

"Karena sekarang sudah punya anak jadi dibatasi. Kalau ada tawaran yang masuk, aku langsung tanya jamnya kapan, jarak lokasinya, terus di luar kota atau tidak. Jadi banyak pertimbangan juga," kata Intan Nuraini, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/2/2015).

Sejak berkeluarga, Intan memang tak mau terlalu giat bekerja. Pasalnya, cewek 29 tahun itu tahu betul kewajibannya sebagai seorang istri sekaligus ibu.

"Sekarang sudah nggak terlalu ngoyo (pengin) kerja, prioritas utama tetap keluarga. Tapi kalau ada tawaran yang cocok dan waktunya yang bisa dibagi dengan keluarga, aku ambil," ucap mantan pacar Syahrul Gunawan ini.

Keputusan itu pun disambut baik sang suami. Ia membebaskan kegiatan Intan, selama tidak mengganggu kewajibannya sebagai istri.

"Suami mendukung banget. Pertama ketemu saya kan sudah di entertain, kami juga sudah komitmen. Kalau aku ke entertain lagi dia akan dukung, tapi kewajiban keluarga tidak dilupakan," pungkas Intan Nuraini. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.