Sukses

Kai Ingin Terus Dipanggil Oppa

Keinginan Kai rupanya tak macam-macam, hanya ingin dipanggil oppa.

Liputan6.com, Seoul Kai mengungkapkan keinginannya yang lucu saat menuliskan pesan tahun baru Imlek. Meski telah usai, kemeriahaan Imlek tampaknya masih terus dirasakan oleh personel EXO yang satu itu.

Melalui situs resmi milik EXO, Kai menuliskan harapannya sepanjang tahun baru Imlek ini yaitu ingin dipanggil oppa oleh penggemar. Oppa merupakan panggilan sayang dalam Hangul atau bahasa Korea. Arti sesungguhnya adalah panggilan kakak laki-laki. Selain itu, sebutan oppa juga biasa dipanggil wanita untuk menyebut kekasih atau suaminya.

"Mama saya telah membuat Teeokguk (makanan tradisional sejenis mochi) sejak tahun baru belum dimulai. Itu berarti, saya kemungkinan besar akan hidup 100 tahun lagi," tulis Kai, dilansir dari Ttwigo.

"Selain itu, mari kalian panggil saya dengan oppa. Saya hanya becanda. Saya benar-benar merindukan kalian. Jadi, saya akan mengunggah foto bersama personel EXO. Setelah itu, saya akan berlatih demi kalian."

EXO memang akan disibukkan dengan konser solo keduanya bertajuk EXO Planet #2 – The EXO’luXion. Menurut jadwal, aksi EXO akan dimulai Maret mendatang di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini