Sukses

Anak Ben Kasyafani Tak Pernah Tanya Marshanda

Ben Kasyafani telah memberi arahan kepada Sienna kalau orangtuanya sudah tak lagi tinggal serumah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dengan Marshanda pada 25 November 2014, hak asuh Sienna Ameerah Kasyafani kini berada di tangan Ben Kasyafani. Menurut Ben, selama dalam asuhannya, Sienna tak pernah bertanya soal Marshanda.

"Nggak pernah tanya (Marshand), kan dia ada foto-fotonya dan ada video-video di Ipad," kata Ben Kasyafani, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/2/2015).

Bahkan menurut Ben, sang anak tak pernah menangis kehilangan sosok ibunya. Sebab selama tinggal bersama Ben, Sienna selalu diberi pengarahan kalau ayah dan ibunya sudah tak lagi satu rumah. "Dia (Sienna) nggak pernah nangisin ibunya," sambung Ben.

Ben mengatakan, kalau saat ini anaknya merasa nyaman dipelukannya. Ia berharap kalau buah hatinya bisa tumbuh dengan sehat dan pintar. "Yang penting dia sehat, dan hubungan dengan ibunya baik-baik saja," kata Ben. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini