Sukses

Ayu Ting Ting Dekat dengan Shaheer Sheikh, Ini Komentar Husein

Husein berharap Ayu Ting Ting segera mendapatkan pengganti Enji.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ayu Ting Ting dengan pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata, Shaheer Sheikh sedang ramai dibicarakan. Husein Alatas, pria yang dikabarkan sempat mendekati Ayu Ting Ting pun angkat bicara mengenai kedekatan Ayu-Shaheer.

"Aku nggak cemburu, dia berhak mendapatkan cinta," kata Husein Alatas saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/2/2015).

Memang, sejak dikabarkan aktif mendekati Ayu, hubungan Husein dengan ibunda Bilqis Khumairah Razak itu tak pernah berkembang ke arah yang lebih jauh. Namun kini Husein menjelaskan kalau hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya berteman.

"Gue sama dia (Ayu) temanan saja. Kami berteman baik," jelas Husein.

Husein berharap Ayu bisa menemukan pelabuhan cintanya, setelah bercerai dengan Enji sejak setahun lalu. "Semoga Ayu menemukan cinta sejatinya," harap Husein.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting juga sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan. Foto-foto kemesraan Ayu dengan Ivan tersebar di jejaring sosial. Agaknya cinta Ivan Gunawan bertepuk sebelah tangan, karena Ayu menganggap Ivan hanya sebatas sahabat. Di saat itu pula muncul isu kedekatan Ayu dengan Husein Alatas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini