Sukses

Zayn Malik Ikuti Jejak Harry Styles Keluar dari One Direction?

Bukan hanya Harry Styles yang memiliki mimpi besar, pun dengan Zayn Malik.

Liputan6.com, London Bukan hanya Harry Styles yang memiliki mimpi besar, pun dengan teman satu grup One Direction, Zayn Malik. Namun, sepertinya Harry lebih dulu mewujudkannya dengan bersolo karier.

Melihat peluang ini, Zayn Malik sepertinya akan mengikuti jejak temannya tersebut untuk bernyanyi sendiri. Dan ia memilih menjadi rapper. Rencananya, Zayn akan rekaman musik tanpa personel 1D lainnya.



"Zayn ingin menjadi rapper, dan sudah bekerja sama dengan Naughty Boy," ungkap sumber yang dekat dengan 1D kepada Hollywoodlife, Selasa (23/2/2015).

"Para personel ini sudah membuat rencana setelah One Direction," tambah sumber. "Liam dan Niall berharap bisa bekerjasama dalam proyek-proyek baru."



Harry Styles sudah merencanakan masa depannya tanpa One Direction. Bahkan kabarnya, cowok ganteng berambut keriting ini sudah merekam lagu dengan produser yang berbeda di London dan Los Angeles.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

Video Terkini