Sukses

Farhat Abbas Bikin Sayembara, Bagian Intim Emma Stone di Oscar

Tingkah Farhat Abbas yang membuat sayembara bagi Olga Syahputra menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Farhat Abbas: Bisa Temukan Olga, Saya Kasih Umrah Gratis

Setelah sempat menghebohkan publik lewat ucapan dukacitanya terhadap Olga Syahputra, pengacara Farhat Abbas kembali membahas soal hilangnya komedian tersebut dari panggung hiburan Tanah Air. Ia mengaku penasaran dengan nasib komedian tersebut.

"Ini kan carut-marut kemana olga kan, karena ulangtahunnya ada orangnya nggak ada, acaranya ada orangnya nggak ada, ketika salah ngomong ngucapin turut berdukacita dibilang fitnah. Ini bukan soal keraguan, saya memang memberi batasan kalau sampai Februari olga nggak ditemukan, kita akan investigasi" ungkap Farhat didampingi kekasihnya, Regina di salah satu acara infotainment di stasiun televisi.


2. Emma Stone Tak Sadar Bagian Intimnya Terlihat di Oscar 2015
Emma Stone tampak begitu sumringah saat menghadiri Academy Awards 2015 di Dolby Theatre, Los Angeles, Senin (23/2/2015). Pemain The Amazing Spider-man ini tampil begitu anggun dengan gaun bernuansa hijau dan emas.

Aktris berusia 26 tahun tersebut begitu percaya diri melangkahkan kakinya di red carpet Oscar tahun ini. Tetapi sepertinya Emma Stone tak sadar ia mengangkat belahan gaunnya terlalu tinggi. Sontak bagian intimnya terlihat begitu saja.


3. Top 10 Artis Hollywood Terbesar Saat Ini
 Sebenarnya tidak susah untuk memilihnya. Karena Hollywood tak pernah kehabisan artis wanita berbakat yang sukses sebagai artis dengan kerja keran dan sangat menjunjung tinggi profesionalisme.

Kecantikan dan kerja keras mereka membuatnya menjadi bintang kesayangan para sineas Hollywood. Berikut adalah 10 Artis besar Hollywood saat ini yang dikumpulkan dari berbagai sumber.


4. Foto Anindya Kusuma Putri Pakai Kaos Palu-Arit Diprotes
Anindya Kusuma Putri yang beru saja diberi gelar Putri Indonesia 2015, ternyata sempat membuat heboh warga jejaring sosial. Asal muasal keriuhan itu berasal dari sebuah foto yang pernah dipajang dara 23 tahun tersebut pada tahun lalu.

Kala itu, Anindya tengah berkunjung ke Vietnam sekitar pertengahan Juni 2014. Dalam sebuah momen, mahasiswi Universitas Diponegoro itu pun mendatangi sebuah pedesaan sambil mengenakan kaos merah berlambang palu-arit berwarna kuning yang menjadi salah satu simbol ideologi rakyat Negeri Paman Ho itu.


5. Banyak Artis Wanita Terlibat di Kasus Abraham Samad?
Mabes Polri tidak main-main untuk mengungkap dugaan pemalsuan dokumen atas nama Feriyani Lim yang dilakukan oleh Ketua KPK nonaktif Abraham Samad. Dalam waktu dekat, polisi akan memeriksa Syahrini sebagai saksi dalam kasus ini.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Mabes Polri, Kombes Pol. Rikwanto, memastikan Syahrini akan diperiksa awal Maret mendatang. Syahrini dianggap sebagai sahabat Feriyani Lim. Selain Syahrini, ada spekulasi beberapa nama artis lain juga akan diperiksa.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini