Sukses

Shindong dan Sungmin Super Junior Akan Wamil Bareng

Dua personel Super Junior yaitu Shindong dan Sungmin dijadwalkan akan melakukan wajib militer bersama.

Liputan6.com, Seoul Sejak tahun lalu, Shindong sudah menggadang-gadang akan mengikuti wajib militer. Sayangnya, Shindong gagal mendaftarkan diri wajib militer yang sudah direncanakan.

Alasannya, Shindong menderita hernia. Hernia atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia--kebanyakan laki-laki--merasakan nyeri di sekitar area Mr.P-nya.

Rupanya keinginan Shindong mengikuti wajib militer kembali mencuat di tahun ini. Shindong dikabarkan telah mendaftarkan diri di awal tahun 2015. Shindong akan mulai mengikuti pelatihan pertengahan Maret 2015.

Ternyata tak hanya Shindong yang akan melakukan kewajibannya sebagai warga negara Korea, salah seorang rekannya yaitu Sungmin juga telah terdaftar, dilansir dari Star News, Selasa (24/2/2015). Sungmin yang baru saja menikah dengan artis drama musikal Kim Sa EUn, Desember 2014 silam, mendaftarkan diri 31 Maret 2015.

Meski mengikuti wajib militer bersama, Sungmin dan Shindong akan ditempatkan di wilayah yang berbeda. Namun lokasi pelatihan dua personel Super Junior itu masih belum diketahui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini