Sukses

Shahrukh Khan Ingin Berhenti Merokok Sebelum Usia 50

Shahurukh Khan pernah mengaku menghabiskan 100 batang rokok dalam sehari.

Liputan6.com, Mumbai Shahrukh Khan memang dikenal sebagai seorang perokok berat. Namun di usianya yang akan memasuki 50 tahun pada 2 November tahun ini, Shahrukh Khan punya resolusi untuk berhenti merokok.

Pada 2011 lalu, Shahrukh Khan mengungkapkan kebiasaan buruknya tetang rokok. Bintang film Happy New Years ini mengaku perokok berat dan sangat sulit untuk berhenti dari kebiasaan buruknya tersebut.

"Aku tidak tidur. Aku merokok sekitar 100 batang rokok dan aku lupa untuk makan," begitu pernyataan Shahrukh Khan empat tahun lalu.

Shahrukh Khan

Tahun ini, Shahrukh Khan mempunyai resolusi untuk berhenti dari kebiasaan buruknya itu. Melalui akun Twitter pribadinya, @iamsrk, Shahrukh Khan memposting sebuah foto dan menambahkan sebuah cuitan.

Dalam cuitannya, Shahrukh Khan seolah tengah berjuang keras untuk lepas dari kecanduan merokok. "Harus lari ratusan meter.. setiap malam... huff huff puff puff," cuit Shahrukh Khan.

Sedangkan di foto tersebut, Shahrukh Khan memasang foto dirinya dalam tiga pose. Paling kiri, tampak Shahrukh Khan tengah menghisap rokok. Di foto kedua Shahrukh Khan menoleh ke arah berlawanan dari dirinya yang merokok. Sedangkan foto ketiga Shahrukh Khan menghadap wajah di foto kedua.

"We dont talk people who smoke," begitu judul di foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini