Sukses

Selesaikan Masalah Anak, Uma Thurman Minta Bantuan Internet

Uma Thurman kewalahan merawat anak bungsunya, Luna yang berusia dua tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Uma Thurman memiliki putri bungsu bernama Luna yang berusia dua tahun, dari hubungannya dengan mantan mitranya, Arpad Busson. Dan ia merasa, putri bungsunya ini lebih menantang dari anak-anaknya yang usianya lebih tua.

Untuk itu, ia meminta bantuan Google untuk menemukan solusi merawat anak seperti itu. Dan pemain film Kill Bill ini juga ingin tahu apakah perbuatan anaknya itu termasuk normal atau tidak.

Uma Thurman mengaku kedua anak sebelumnya, Maya, berusia 15 tahun, dan Levon, 12 tahun, tidak mengalami hal tersebut. "Sekarang aku punya anak yang suka menggigit, dan menggaruk hingga berdarah. Semua hal yang tak terbiasa untukku," ungkapnya, seperti dilansir Contactmusic, Selasa (24/2/2015).



"Jadi aku harus pergi ke internet, dan mencarinya di Google perilaku anak dua tahun seperti itu. Dan ternyata, menggigit dan menggaruk adalah normal," tambahnya.

Peraih MTV Movie Awards untuk kategori Best Performance memiliki dua anak pertama dari mantan suaminya, Ethan Hawke. Dan ia belajar banyak tentang perilaku anak sejak melahirkan Luna, karena sebelumnya semuanya mudah.(Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini