Sukses

Jennifer Lawrence Tak Hadiri Oscar 2015, Ini yang Dilakukannya

Jennifer Lawrence memilih untuk tidak hadiri Oscar 2015. Lantas kemanakah Jennifer Lawrence melewatkan ajang penghargaan bergengsi tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Tak ada yang terjatuh di Oscar tahun ini. Pasalnya Jennifer Lawrence rupanya tak menghadiri ajang penghargaan bergengsi bagi para insan perfilman. Aktris cantik itu selama dua tahun berturut-turut jatuh tersandung gaunnya saat Academy Awards.

Banyak yang bertanya-tanya kemana Jennifer Lawrence hingga memilih untuk tidak menghadiri Oscar 2015. Lantas apa yang dilakukannya? Dilansir dari laman Us Weekly, Selasa (24/2/2015), bintang Hunger Games ini terlihat menghabiskan waktu di daerah Boston.

Perempuan berusia 24 tahun tersebut terlihat menggendong seekor anak anjing yang kedinginan. Jennifer Lawrence tampak mengenakan jaket hitam tebal. Ia pun tampil tak mengenakan make-up sedikit pun, rambutnya diikat rapi.

Kabarnya keberadaan Jennifer Lawrence di Boston lantaran sedang melakukan syuting film terbarunya bertajuk Joy. Di film karya David O Russell tersebut, kekasih Chris Martin ini didaulat menjadi bintang utama bernama Joy Mangano. Rencananya film ini akan dirilis bertepatan dengan natal 2015.

Seperti diketahui Jennifer Lawrence terjatuh saat naik ke atas panggung untuk menerima piala Oscar 2013. Ia terpilih sebagai Aktris Terbaik untuk hasil kerja kerasnya dalam Silver Linings Playbook. Jennifer Lawrence tersandung gaun pinknya sendiri hingga membuatnya begitu malu.(Fir/Feb)

'

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.