Sukses

Ludacris Pernah Tolak Main Film Bareng Russel Crowe

Ludacris harus sering menentukan pilihan sulit antara bermusik dan main film.

Liputan6.com, Los Angeles Ludacris adalah seniman multi talenta. Tak hanya sukses bermusik sebagai rapper, ia juga dikenal sebagai aktor ulung yang bermain dalam franchise film Fast & Furious.

Namun musik tetap menjadi cinta pertama rapper tersebut. Ia pun tak menyesal beberapa waktu lalu menolak peran gangster saat ditawarkan bermain dalam sebuah film bersama aktor kawakan Denzel Washington dan Russel Crowe.

"Saya harus selalu berkorban memilih antara musik dan film karena saya selalu fokus pada satu. Saya seharusnya bermain American Gangster bersama Denzel Washington dan Russel Crowe tapi saya menolaknya agar dapat menyelesaikan Release Therapy. Dan saya memenangkan Grammy untuk album itu, itu sesuatu yang tak saya sesali," ungkap Ludracis kepada majalah Billboard Amerika seperti dilansir Digital Spy, Senin (24/2/2015).



Ia pun mengungkapkan betapa sulitnya berakting di depan kamera. Menurutnya, akting jauh lebih sulit dari bermusik.

"Semua rapper sebenarnya berakting; kita berakting dengan pikiran sendiri. Tapi akting adalah sebuah kerajinan, dan tidak semudah seperti yang banyak orang kira. Ketika berakting, ini adalah skrip orang lain, jadi kau hanya memerankan. Jauh lebih menantang berada dalam posisi orang lain," pungkasnya.

Sepanjang karirnya, Ludacris telah merilis sembilan album musik dan telah terlibat dalam 24 judul film dan serial televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.