Sukses

Indah Dewi Pertiwi Jadi Penyanyi dengan Bayaran Termahal?

"Aku hanya berpikir, banyak orang pasti banyak persepsi, jadi nggak masalah lah," ungkap Indah Dewi Pertiwi.

Liputan6.com, Jakarta

Indah Dewi Pertiwi terlihat glamor di atas panggung, bersama penari latarnya. Dikabarkan, lantaran itu ia menjadi penyanyi dengan bayaran termahal.

Pelantun Hipnotis ini pun menampik berita tersebut. Namun, IDP --sapaan Indah Dewi Pertiwi-- tidak mau mempersoalkan pendapat orang lain terhadap dirinya.

"Aku hanya berpikir, banyak orang pasti banyak persepsi, jadi nggak masalah lah. Soal bayaran mahal nggak juga sih. Aku sih fleksibel, nggak terlalu mematok harga. Negosiasi saja," kata IDP, di kawasan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (24/2/2015).

IDP pun tak mengerti makna dari mahal yang digembar-gemborkan banyak orang. Diakui wanita kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 ini pendapatannya selama ini pun tak hanya masuk kantong pribadinya.

"Mahal yang kayak gimana ya, karena aku juga kan punya rate sendiri. Kan semuanya harus dibagi, kalau aku perform aku juga harus bayar dance, belum untuk manajemen juga," sambungnya.

IDP pun menegaskan kalau dirinya tak pernah mematok harga tinggi untuk sebuah pertunjukkan. "Sebenarnya nggak tinggi juga sih, tergantung sama event nya juga. Yang jelas kalau untuk bayaran, aku nggak punya patokan sendiri semuanya bisa nego bagaimana enaknya," tandas IDP.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.