Sukses

6 Artis Cantik Ini Pernah Dituding Selingkuh

Tak hanya lelaki yang bisa berselingkuh. Wanita pun bisa. Berikut enam selebriti cantik yang pernah dituding selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini anggapan yang banyak beredar di masyarakat adalah; lelaki lah yang berselingkuh. Entah benar atau tidak, rasanya tak adil bila kita berpegang pada stereotip tersebut.

Pada praktiknya, kaum wanita juga bisa berselingkuh, tak terkecuali para selebriti dunia. Sekedar menambah pengetahuan kita akan kaum jetset dunia, dari berbagai sumber Liputan6.com mencoba merangkum enam pesohor cantik yang pernah dikabarkan berselingkuh dari suaminya.

Baca juga:

10 Kendaraan Termahal di Dunia Ini Milik Artis

Daftar 10 Selebriti Berkulit Hitam Terkaya di Dunia

10 Selebritis Ini Pernah Terlibat Skandal Video Porno

Daftar 10 Aktor Terkaya di Dunia

10 Gaun Pernikahan Artis Termahal di Dunia

Daftar 10 Implan Payudara Termahal Artis Hollywood

5 Seleb Terkenal Ini Ternyata Korban `Bully` Semasa Kecil

5 Kejadian Memalukan Seleb-Seleb Hollywood (Bag.2)

Cerita 7 Artis Tentang Keperawanan

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Elizabeth (Liz) Taylor

Bukan rahasia lagi kalau aktris legendaris Elizabeth Taylor bukan tipe setia. Sepanjang hidupnya, aktris yang kini berusia 79 tahun tersebut telah menikah sebanyak delapan kali. Hobinya berselingkuh pun disebut-sebut sebagai penyebab ia selalu bercerai.

3 dari 8 halaman

Putri Diana

Cinta sejati pangeran Charles bukanlah putri Diana, melainkan Camila Parker. Selama Charles dan Diana menikah, Charles pun sering dikabarkan berselingkuh dengan Camila yang kini resmi menjadi istrinya.

Namun tak adil rasanya bila hanya menyalahkan semua kepada ayah Pangeran william tersebut. Putri Diana yang di akhir hidupnya dekat dengan pengusaha Dodi Al-Fayed tersebut pernah santer digosipkan berselingkuh dengan James Hewitt, seorang mantan perwira angkatan bersenjata Kerajaan Inggris. Bahkan, James Hewitt pernah disebut-sebut sebagai ayah kandung Pangeran Harry.

4 dari 8 halaman

Meg Ryan

Meg Ryan bukan tipikal seorang player, atau begitu yang dulu terlihat. Namun pada 2000 lalu pandangan publik mendadak berubah setelah Meg berpisah dari suaminya, Dennis Quaid. Dikabarkan, kalau Meg mulai berselingkuh dengan Russel Crowe setahun sebelum bercerai saat mereka berdua bertemu dalam film Proof of Life.

5 dari 8 halaman

LeAnn Rimes

Seperti halnya Meg Ryan, LeAnn Rimes juga merupakan seorang artis yang dijuluki `America's Sweetheart`. Tak ada yang menduga kalau ia bisa berselingkuh. Namun kenyataan berkata berbeda, pada 2009 lalu, LeAnn yang bersuamikan penari latarnya, Dean Sheremet, berselingkuh dengan aktor bernama Eddie Cibrian yang juga telah beristri. LeAnn Rimes dan Eddie Cibrian yang bertemu dalam sebuah film yang mereka bintangi bersama itu akhirnya menceraikan pasangan mereka masing-masing lalu menikah.

6 dari 8 halaman

Tori Spelling

Tori Spelling adalah satu dari sekian banyak selebriti yang bertemu dengan selingkuhannya di lokasi syuting. Bintang Beverly Hill 90210 tersebut santer dikabarkan berselingkuh dengan Dean McDermott yang ditemuinya di lokasi syuting serial TV Mind Over Murder. Mereka akhirnya menikah, namun bagaikan karma, seperti pertemuan mereka berdua, mereka kini juga sedang digosipkan akan berpisah akibat Dean berselingkuh.

7 dari 8 halaman

Heidi Klum

Supermodel Heidi Klum dan penyanyi Seal selalu tampak sebagai pasangan suami istri yang sempurna di mata dunia. Namun seperti kata pepatah: tak ada gading yang tak retak. 2012 silam, bahtera rumah tanga Heidi dan Seal yang telah memiliki empat orang anak tersebut mulai retak. Gosip yang beredar mengatakan bahwa Heidi Klum berselingkuh dengan pengawal pribadinya. Meski sebelumnya tak ada yang mengkonfirmasi kabar tersebut, setelah berpisah dari Heidi, Seal mengungkapkan bahwa wanita yang saat itu belum resmi diceraikannya memang mulai dekat dengan sang pengawal.

8 dari 8 halaman

Tea Leoni

Banyak yang memprediksi kalau pernikahan kedua aktris cantik Tea Leoni dengan aktor The X-Files David Duchovny tak akan bertahan lama. Saat sang suami David Duchovny masuk rehabilitasi karena dikabarkan mengidap kecanduan seks alias hypersex, Tea Leoni tak mampu menahan kesepian dalam hatinya dan mulai berselingkuh dengan aktor Billy Bob Thornton. Tea Leoni dan David Duchony akhirnya bercerai pada 2011 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.