Sukses

Lia `3 Srigala` Gugat Cerai, Suami Bantah Selingkuh

Suami Lia mengaku kalau dirinya sudah menikah siri dengan wanita lain di Jawa Timur, sebelum menikah dengan personel 3 Srigala ini.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Lia Ladysta atau akrab disapa Lia `3 Srigala` sempat menyatakan keinginannya untuk bercerai dengan sang suami, Mulyadi JP. Pangkalnya, Lia menilai Mulyadi telah memiliki Wanita Idaman Lain (WIL). Bahkan, Mulyadi disebut-sebut sudah nikah lagi.
 
Dikonfirmasi mengenai hal ini, Mulyadi angkat bicara. Ia membantah sudah nikah lagi. Mulyadi mengakui, sebelum menikah dengan Lia, ia memang sudah nikah secara siri dengan wanita lain di Jawa Timur.
 
"Tapi saya sudah cerai dengan dia. Habis itu baru nikah dengan Lia di Lamongan, Jawa Timur," kata Mulyadi, saat dihubungi via telepon, Selasa (24/2/2015).
 
Pernikahan Mulyadi dan Lia juga tercatat di KUA Lamongan pada 6 Februari 2012. Kala itu, adik Lia yang bernama Dius turut menjadi wali nikah. "Dua tahun terakhir pernikahan saya dengan Lia sangat bahagia, tapi menginjak usia ketiga tahun, persisnya empat bulan yang lalu saya sering cekcok karena ada pihak ketiga," jelas Mulyadi.
 
Pihak ketiga itu bukanlah wanita lain yang dimaksud Lia. Melainkan seorang pria berinisial P yang muncul di sela rumah tangga itu. "Dia pegawai bank pemerintah di Ternate. Sejak ada dia, rumah tangga saya nggak harmonis lagi," tandas Mulyadi.(Jul/Mer)
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.