Sukses

Selfie Seksi, Kylie Jenner Tiru Gaya Panas Kim Kardashian

Kylie Jenner belakangan tampak seperti ingin meniru Kim Kardashian. Ia ikut-ikutan mengabadikan foto panas yang gayanya seperti Kim.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner pernah mengakui jika dirinya memiliki tekanan batin menjadi anak terakhir dalam keluarga Kardashian. Pasalnya, remaja yang masih 17 tahun itu merasa harus menjadi seperti saudari-saudarinya yang terkenal dan mendapatkan pekerjaan yang mapan di tengah persaingan dunia selebriti.

Kylie juga pernah menuturkan jika dirinya merasa minder dengan wajah kakak-kakaknya yang cantik dan terawat. Mau tak mau remaja yang dikabarkan tengah dekat dengan rapper Tyga ini meniru gaya dan kelakuan yang lebih tua.

Seperti dikutip Dailymail, Selasa (24/2/2015), Kim Kardashian pernah mengunggah foto seksinya tak lama setelah memiliki anak pertama, Kim mengunggah foto bokong dan tubuhnya yang sudah kembali langsing pada 2013 itu.

Kylie seperti ingin menirunya, adik Kendall Jenner ini juga ikut-ikutan mengabadikan fotonya bergaya seperti Kim. Gadis cantik itu memamerkan pinggang yang kurus dan bokongnya lewat selfie seksinya, namun Kylie untungnya masih ingat mengenakan baju lengkap.

"Santai-santai dan waktunya istirahat setelah minggu yang melelahkan," tulis Kylie sebagai keterangan foto.

Foto lainnya, ketika Kylie meniru Kim yang mengenakan bikini hitam dan memamerkan tubuh seksinya itu tampak depan. Kylie saat itu berada di Versace mansion, Miami. Sedangkan Kim, berada di dalam ruangan dan mengenakan bikini yang sama persis dengan Kylie.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner