Sukses

Kekasih Kris EXO Terungkap?

Kris yang merupakan mantan personel EXO dikabarkan sempat memiliki kekasih. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Kris yangbernama asli Wu Yi Fan dikenal di dunia hiburan sebagai personel EXO. Namun Kris memutuskan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya Juni 2014 silam. Keputusannya yang dianggap berani itu pun membuat Kris pun terus menjadi buah bibir.

Kini, Kris kembali menjadi pemberitaan dengan kabar terbaru yang menyebutkan identitas kekasihnya. Salah seorang penggemar EXO yang merupakan admin dari exo-kr.tumblr.com mengungkapkan Kris pernah memiliki seorang kekasih. Sayangnya, hubungan Kris dan pacaranya tak berlangsung lama, hanya beberapa bulan.

Netizen--pengguna internet--mengunggah beberapa foto yang dianggap menjadi bukti Kris dan kekasihnya itu. Salah satu foto memperlihatkan wajah bahagia Kris tengah berada di samping seorang wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Lain yang Dianggap Sebagai Bukti

Foto Lain yang Dianggap Sebagai Bukti

 

Selain foto bersama Kris yang diunggah, ia juga menampilkan beberapa foto lainnya yang disebut sebagai bukti. Semua itu dilakukan agar publik percaya.

Foto Kris tengah berpegangan tangan juga dipamerkan. Di gambar, terlihat foto tangan yang diperkirakan milik Kris tengah dipegang erat oleh tangan wanita.

Bahkan, foto bukti chatting Kris dengan wanita itu juga diunggah. Di gambar terlihat, wanita itu memanggil Kris dengan sebutan suami. Ia mengirimkan foto seksi dirinya untuk Kris. Sementara, Kris hanya menjawab dengan emoticon suka.

Dalam foto itu dijelaskan jika semuanya dilakukan pada 2013 silam. Namun foto di sumber utama telah dihapus. Tak lama, klarifikasi dibuat menyatakan jika foto Kris dengan kekasihnya itu sama sekali tak benar, dilansir dari Nate, Rabu (25/2/2015).

Pasalnya, situs exo-kr.tumblr.com setelah diselidiki adalah salah satu penggemar militan EXO. Dalam laman itu biasanya ditampilkan beberapa foto hasil curian milik Kris atau personel EXO lainnya. Publik pun curiga dengan kebenaran kabar tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.