Sukses

Sanggar Senam Keempat Minati-Chintami Atmanegara

SEPULUH tahun bukanlah tempo yang singkat dalam merintis sebuah usaha. Begitulah artis Minati dan Chintami Atmanegara menekuni bisnis sanggar olah tubuh. Dan lantaran laris manis serta permintaan yang <i>bejibun</i>, baru-baru ini, kakak beradik tersebut membuka lagi studio senam keempat di Cibubur, Jakarta Timur. Pembukaan yang diresmikan Minati itu pun berlangsung meriah. Meski studio bertambah satu, Minati mengaku tak terlalu repot mengurusi usaha mereka. "Kami tinggal cari instruktur...

SEPULUH tahun bukanlah tempo yang singkat dalam merintis sebuah usaha. Begitulah artis Minati dan Chintami Atmanegara menekuni bisnis sanggar olah tubuh. Dan lantaran laris manis serta permintaan yang bejibun, baru-baru ini, kakak beradik tersebut membuka lagi studio senam keempat di Cibubur, Jakarta Timur. Pembukaan yang diresmikan Minati itu pun berlangsung meriah. Meski studio bertambah satu, Minati mengaku tak terlalu repot mengurusi usaha mereka. "Kami tinggal cari instruktur tambahan saja," ujar wanita berkulit kuning langsat itu. Sedangkan untuk pengawasan, ibu penyanyi cilik Chantika itu mengaku, dia dan Tami--sapaan akrab Chintami--bergantian mendatangi dan mengurusi keempat sanggar senam tersebut. Selamat dan sukses, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.