Sukses

World Premiere `Fast & Furious 7` Batal Gara-gara Vin Diesel

World premiere atau pemutaran perdana film Fast & Furious 7 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab terpaksa batal. Ada apa?

Liputan6.com, Los Angeles Fast & Furious 7 jadi salah satu film yang dinanti tahun ini. Terutama lantaran ini film terakhir Paul Walker yang tewas mengenaskan November 2013 silam. Filmnya telah rampung dan siap edar. Namun, premiere atau pemutaran perdana film tersebut di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab terpaksa batal. Ada apa?

Dilansir Hollywood Reporter, Selasa (24/2/2015), penyebab pembatalan lantaran Vin Diesel, salah satu bintang utama Fast & Furious 7, tak bisa hadir.

Vin Diesel urung hadir lantaran tak mau ketinggalan momen kelahiran anak ketiganya. Saat ini, kekasih Diesel, model Pamola Jimenez tengah hamil anak ketiga dari bintang The Pacifier itu. Diesel dan Jimenez sudah punya dua anak, Hania (lahir 2008) dan Vincent (lahir 2010).

Anak ketiga Diesel diperkirakan lahir sekitar tanggal rilis Fast & Furious 7, yakni pada 3 April. Kondisi ini kemudian membuat studio Universal membatalkan pemutaran perdana atau world premiere film tersebut di Abu Dhabi yang semula direncanakan berlangsung 10 Maret nanti, karena Diesel (yang juga salah satu produsernya) memutuskan tak datang.

"Dia ingin bersama keluarganya saat anak ketiganya lahir, itu sungguh manis," kata sebuah sumber.

Premiere Fast & Furious 7 kemudian dipindah ke Los Angeles pada 1 April. Kata sebuah sumber keputusan itu disetujui Universal. "Pihak studio Universal senang premiere berlangsung di LA, tempat franchise ini lahir." (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.