Sukses

Taylor Swift Curi Mahkota Katy Perry di Ajang Elle Style Awards

Taylor Swift menyingkirkan Katy Perry sebagai Woman of The Year dalam ajang Elle Style Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang tak kenal Taylor Swift? Musisi muda berbakat yang sukses di usia muda dengan berbagai karyanya. Taylor Swift pun baru saja dinobatkan menjadi Woman of The Year dalam ajang Elle Style Awards 2015.

Pelantun hits Shake It Off itu mencuri mahkota kemenangan Katy Perry yang menjadi Woman of The Year tahun sebelumnya. Dilansir dari laman Mirror, Rabu (25/2/2015), Taylor Swift menerima penghargaannya itu dengan penampilan begitu glamour.

Taylor Swift sengaja mengenakan pakaian lebih seksi dari biasanya. Perempuan berusia 25 tahun ini terlihat anggun dibalut gaun panjang bernuansa hijau dan hitam. Rambutnya dibiarkan terurai hingga menimbulkan kesan dewasa.

Penyanyi asal Amerika ini mempersembahkan penghargaan Woman of The Year kepada sesama pemenang lainnya. Termasuk Sam Smith yang berhasil dinobatkan sebagai Musician of The Year. Ajang Elle Style Awards sudah diselenggarakan selama 18 tahun berturut-turut.

Selain Taylor Swift dan Sam Smith, Cara Delevingne dinobatkan sebagai Breakthrough Actress. Sedangkan Actor of The Year jatuh ketangan Luke Evans. Elle Style Awards 2015 juga memberikan Model of The Year kepada Rosie Huntington-Whiteley. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini