Sukses

Farhat Abbas Tahu Keberadaan Olga, 6 Artis Anti Makan Nasi Putih

Cuitan Farhat Abbas yang sudah mengetahui mengenai keberadaan Olga Syahputra menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Farhat Abbas Sudah Tahu Keberadaan Olga Syahputra
 Farhat Abbas agaknya tidak setengah-setengah dalam mencari Olga Syahputra. Tidak hanya berulangkali menanyakan kabar komedian tersebut melalui @farhatabbaslaw yang merupakan akun Twitter pribadinya, pengacara muda tersebut juga bahkan nekat membuat sayembara dengan hadiah umrah ke Tanah Suci.

Menurut Farhat, pernyataan keluarga yang menyebut kalau Olga saat ini tengah berapa di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura patut dipertanyakan. Karena selain belum ada foto yang memperlihatkan keberadaan Olga, harganya juga diperkirakan akan sangat mahal kalau dihitung sejak awal berobat.


2. Demi Kurus & Cantik, 6 Artis Ini Tak Makan Nasi Putih
Demi tubuh kurus, seorang wanita rela melakukan apapun juga, termasuk diet. Bahkan jika harus tidak mengonsumsi nasi putih sekalipun hal itu bakal mereka lakukan demi tubuh ramping.

Termasuk beberapa artis cantik yang belum menikah. Mereka melakukan diet dengan tidak lagi memakan nasi putih.


3. 10 Kendaraan Termahal di Dunia Ini Milik Artis
Namanya juga selebriti, segala apa yang mereka inginkan, biasanya mudah untuk diwujudkan. Hal itu tidak dapat diragukan mengingat mereka memiliki pendapatan yang selangit.

Dari pendapatannya, mereka sering menghamburkan uangnya untuk membeli kendaraan mewah. Seperti Jay Leno dan Jerry Seinfeld, mereka adalah kolektor mobil mewah dan antik.


4. Viviane Bungkam Ditanya Perceraiannya dengan Okan Cornelius
Viviane langsung menjadi buruan awak media usai proses gugatan cerainya terhadap sang suami, Okan Kornelius mencuat ke masyarakat.

Wanita yang kini eksis menjadi host sebuah program infotainmen tersebut pun belum mau bicara banyak soal alasan dirinya menggugat cerai pria yang sudah memberinya satu anak itu.


5. Jessica Iskandar Jadi Korban Pelecehan Seksual
Jessica Iskandar melaporkan seorang therapist pria bernama Najib ke Polda Metro Jaya. Dalam laporan yang didaftarkan ibu satu anak itu pada Kamis, 19 Februari 2015, Jessica Iskandar mengaku mengalami pelecehan seksual.

"Beberapa hari lalu aku perawatan rambut di salon Irwan team, therapistnya melakukan pelecehan seksual dan pornografi sama aku," cerita Jessica Iskandar melalui akun Instagram @lovejedar, Selasa (24/2/2015).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini