Sukses

Mark Sungkar Bisa Jadi Suami Sekaligus Ayah Buat Santi

"Tapi dia romantis kok," puji Santi terhadap suami, Mark Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Mark Sungkar mencoba memahami posisinya saat ini, lantaran menikahi wanita yang usianya 45 tahun lebih muda darinya, Santi Asoka Mala. Karena usianya dengan istri terpaut jauh, Mark mencoba fleksibel. Selain menjadi suami buat Santi, Mark juga menjadi ayah bagi istrinya.

"Kalau dia merasa jadi anak-anak saya ikuti jadi anak-anak, kalau dia butuh suami saya bisa jadi suami. Kalau dia butuh ayah saya jadi ayahnya," kata Mark Sungkar, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/2/2015).

Mark mengatakan, susah-susah gampang memiliki istri yang usianya terpaut jauh. Sebab harus bisa memahami betul isi hati dan keinginan istrinya. "Saya harus tahu kapan dan di mana waktunya untuk memposisikan diri saya," ujar ayah dari Zaskia dan Shireen Sungkar ini.

Santi sendiri mengaku tak masalah memiliki suami yang usianya layak menjadi ayahnya. "Kalau dia lagi jadi anak kecil aku tertawa, lucu soalnya. Tapi dia romantis kok," puji Santi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini