Sukses

Khawatir Narkoba Lagi, Roger Danuarta Dipantau Keluarga

Roger Danuarta mengaku telah mengubah pola hidupnya menjadi lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta boleh senang karena bisa kembali menghirup udara bebas setelah kasus narkoba. Namun,  pria kelahiran 15 Mei 1981 itu kini tak bisa sebebas dahulu. Pasalnya, pihak keluarga cukup ketat memantau aktivitas Roger.

Ke mana pun Roger pergi, ia selalu didampingi oleh pihak keluarga. Hal itu dilakukan lantaran keluarga tak mau Roger kembali dipengaruhi pengedar narkoba selepas keluar dari panti rehabilitasi.

"Bukan protektif sih ya sebenarnya. Mereka sangat support, selama ini mereka support aku," kata Roger Danuarta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/2/2015).

Cowok berwajah oriental itu mengaku sudah mengubah pola kehidupannya menjadi lebih baik. Ia berjani akan selalu melakukan hal positif dan meninggalkan kebiasan negatifnya terdahulu.

"Sebenarnya bukan kembali dari nol, tapi memulai dengan diri aku sekarang. Aku bisa lakukan apa yang aku suka dan tentunya lebih baik lagi," papar mantan pacar Sheila Marcia itu.

Roger Danuarta ditemukan tak sadarkan diri dengan tangan tertancap jarum suntik di dalam mobil Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B 368 RY pada 17 Februari 2014, di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur. Dalam persidangan, JPU mengatakan bahwa Roger terbukti melanggar pasal 127 UU Narkotika dan dituntut hukuman 1,5 tahun penjara. Namun, hakim memutuskan untuk merehabilitasinya selama satu tahun. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini