Sukses

Ini Cewek Baru Shahrukh Khan

Waluscha De Sousa memang bukan aktor terkenal di Bollywood. Namun begitu, Waluscha dikenal sebagai model ternama di India.

Liputan6.com, Mumbai Shahrukh Khan kembali syuting film terbaru setelah sukses di film terakhir berjudul Happy New Years. Setiap Shahrukh membintangi film baru, para penggemar selalu penasaran siapa wanita pendamping aktor yang berjuluk King Khan tersebut.

Kini, Shahrukh Khan akan membintangi film Fan garapan sutradara Maneesh Sharma. Berbeda dari Happy New Year, Fan adalah film bertema drama keluarga.

Untuk mendampingi Shahrukh Khan di film Fan, media sempat menyebut nama beberapa artis cantik Bollywood seperti Parineeti Chopra, Ileana D'Cruz dan Vaani Kapoor. Namun sebuah sumber terpercaya dari film mengatakan kalau pilihan jatuh pada seorang model Waluscha De Sousa.

Waluscha De Sousa

"Ini bukan film biasa yang memiliki peran klasik untuk pahlawan dan pahlawan wanita. Proses casting film telah berjalan tidak biasa. Mereka telah memilih Waluscha, yang bukan dari industri film, tapi dikenal sebagai wanita ternama," kata seorang sumber, seperti dikutip Hindustan Times.

"Dia adalah seorang supermodel terkenal setelah berpartisipasi dalam kontes kecantikan pada tahun 2000. Tapi dia sempat vakum setelah menikah dengan koreografer fashion Marc Robinson. Sekarang mereka telah berpisah," sambung si sumber.

Kabarnya, pihak film cukup kesulitan untuk meyakinkan Waluscha bergabung dalam film Fan. Salah satu alasannya karena perempuan berusia 33 tahun yang telah memiliki dua anak itu itu tidak pernah berakting sebelumnya.

Waluscha De Sousa

"Waluscha melakukan latihan khusus untuk bermain dalam film ini. Dia sudah mulai syuting dengan Shahrukh Khan di Mumbai Selatan dan di studio Andheri," lanjut si sumber.

Beradu akting dengan seorang model sebenarnya bukan kali pertama dilakukan Shahrukh Khan. Sebelumnya Shahrukh Khan juga melakukan hal tersebut dengan Deepika Padukone (Om Shanti Om, 2007) dan Anushka Sharma (Rab Ne Bana Di Jodi, 2008).

Film Fan sendiri awalnya direncanakan akan dirilis pada 14 Agustus 2015. Namun karena Shahrukh Khan sempat mengalami cidera saat syuting, jadwal syuting berubah dan jadwal rilis film pun akhirnya bergeser dalam waktu yang belum ditentukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.