Sukses

Sunny SNSD Tak Sengaja Bocorkan Rahasia Tengah Berkencan?

Sunny yang merupakan personel Girls Generation tak sengaja mengungkapkan dirinya memiliki kekasih. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Sunny `Girls Generation` kini tengah sibuk ikut dalam variety show ternama Roomate. Di sini, Sunny berinteraksi dengan tinggal satu atap bersama seleb asal Korea Selatan dari berbagai agensi.

Saat episode terbaru, Sunny mengungkapkan pernyataan yang menghebohkan rekan-rekannya, termasuk Jung Chan Woo dan Kim Tae Kyun. Semua itu terjadi saat Park Joon Hyun bertanya kepada Sunny apakah nyaman tanpa kehadiran pria di dalam hidupnya atau tidak.

"Tentu saja, saya membutuhkan seorang pria. Lihat saja usia saya saat ini. Saya harus berkencan dengan seorang pria yang saya sukai. Saya menjalin kasih dengan....." ujar Sunny yang tiba-tiba tak melanjutkan percakapannya.

Hal itu membuat semua orang di dalam ruangan tertawa. Akhirnya, rekan-rekannya bertanya, "apakah kau berkencan saat ini?" Sunny sempat bingung menjawab pertanyaan tersebut.

"Saya baik-baik saja saat ini. Saya tengah beristirahat dari semua kegiatan yang berhubungan dengan kencan. Itu sungguh menyenangkan bisa beristirahat sesekali," tambah Sunny mengelak pertanyaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini