Sukses

6 Cara Artis K-Pop Rayakan Ulang Tahun

Artis Korea Selatan memiliki beberapa cara untuk merayakan ulang tahunnya. Simak cerita uniknya!

Liputan6.com, Seoul Ulang tahun adalah momen tak terlupakan bagi beberapa orang. Ulang tahun biasanya dianggap sebagai bentuk kedewasaan sesorang seiring bertambahnya usia.

Artis asal negeri ginseng juga membuat hari ulang tahun sebagai perayaan bersama orang-orang yang mereka sayang. Seperti apa artis K-Pop menikmati hari ulang tahunnya? Simak 6 cara artis Korea Selatan merayakan momen tak terlupakan!

Baca juga:

6 Cerita Lucu Artis K-Pop Sebelum Terkenal

6 Artis K-Pop yang Alami Gangguan Fans Militan

6 Artis Korea yang Keranjingan Memukul Bokong

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Merayakan Bersama Teman

Merayakan Bersama Teman

Ulang tahun adalah momen menyenangkan untuk merayakan bersama teman dari agensi yang berbeda. Hal itu dilakukan Min yang merupakan personel Miss A dengan Hyoyeon yang adalah personel Girls Generation.

Saat ulang tahun Hyoyeon yang ke 25, 22 Desember 2014, Min memberikan kejutan kepada Hyoyeon. Min mengunggah foto bersama Hyoyeon yang tengah berulang tahun.

Di foto, Hyoyeon yang berulang tahun menempelkan krim kue di wajah Min. Sementara, Min hanya bisa pasrah saat dikerjain Hyoyeon.

3 dari 7 halaman

Mendapat Hadiah Spesial

Mendapat Hadiah Spesial

Biasanya seleb asal Korea Selatan akan dibanjiri hadiah dari penggemar. Sebagai bukti kecintaannya terhadap sang idola, kumpulan penggemar biasanya memberikan hadiah kejutan kepada penggemar.

Salah satunya, dialami oleh Amber. Personel f(x) itu meraih ucapan selamat ulang tahun yang diletakkan di papan iklan di wilayah sibuk Myeongdong di Seoul, Korea Selatan, 18 September 2014.

Amber pun mengaku senang dengan kejutan tersebut. Ia langsung mengabadikan kebahagiannya di akun media sosial miliknya, tak lupa menghaturkan terima kasih kepada penggemar.

4 dari 7 halaman

Lakukan Kegiatan Sosial

Lakukan Kegiatan Sosial

Artis Korea Selatan tak hanya menerima hadiah saja, tapi juga memberi. Hal itu mereka lakukan sebagai rasa syukur saat ulang tahun sekaligus kesuksesan mereka.

Salah satunya dilakukan oleh Yunho yang merupakan personel TVXQ. Ia memberikan smeu apenghasilannya yang didapatkan dari perannya dalam Ode to My Father untuk yayasan nak-anak Green Ambrella.

Selain itu, G-Dragon di hari ulang tahunnya mendonasikan uangnya ke lembaga Seung Il Hope. Selain itu, G-Dragon juga mengunjungi pasien yang menderita penyakit Lou Gehrig.

5 dari 7 halaman

Merayakan Bersama Penggemar

 Merayakan Bersama Penggemar

Seleb Korea Selatan tak ingin melewatkan momen bahagia ini dengan orangyang dicintai. Biasanya mereka kerap kali merayakan ulang tahun bersama penggemar.

Kim Jaejoong menggelar fan meeting bertepatan dengan hari ulang tahun ke 26. Sebelumnya, Kim Jaejoong memang berharap bisa merayakan ulang tahunnya bersama penggemar di Jepang.

Jaejoong mengaku senang bisa merayakan ulang tahun bersama penggemar. Ia bahkan juga sempat meniup lilin dari kue besar yang telah disiapkan di atas panggung.

6 dari 7 halaman

Merayakan Bersama Rekan Sejawat

Merayakan Bersama Rekan Sejawat

Merayakan bersama rekan-rekan dari satu agensi biasanya menjadi hal yang biasa dilakukan. Mungkin istilah susah dan senang ditanggung bersama memang dilakukan oleh personel group idol K-pop. Jadi, saat merayakan momen tak terlupakan di hari ulang tahun pun dilakukan bersama.

Hal itu dilakukan personel 2PM yaitu Nichkhun. Saat merayakan ulang tahunnya yang ke 26 tahun, Juni 2014, Nichkhun membagi momen itu bersama rekan-rekannya di 2PM.

2pm khun bday

Personel 2PM lainnya mempersembahkan kue ulang tahun untuk Nichkhun. Pesta kecil pun digelar untuk merayakan ulang tahun Nichkhun. Dengan ditemani pizza, personel 2PM pun akhirnya menggelar pesta kecil itu dengan meriah.

7 dari 7 halaman

Bekerja

Bekerja

Sebagai seleb dengan jadwal segudang, terkadang mereka harus merayakan ulang tahun lewat bekerja. Tak ada waktu untuk bersenang-senang hingga bekerja pun terpaksa dilakukan di momen bahagia.

Hal itu dilakukan Jung Yong Hwa. Personel CNBLUE itu merayakan ulang tahun saat menggelar konser dunia bersama band indienya. Meski sedih, ia tetap senang karena tetap bisa merayakan bersama trekan-rekan dan penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini