Sukses

Ternyata Niall Horan Diam-diam Berpacaran dengan Samantha Jade

Niall Horan kabarnya diam-diam telah merajut cinta dengan penyanyi berusia 27 tahun, Samantha Jade. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Niall Horan kabarnya sudah tidak berstatus jomblo lagi. Personel One Direction ini rupanya diam-diam telah berpacaran dengan Samantha Jade. Mereka telah merajut cinta selama beberapa minggu ini.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (25/2/2015), Niall Horan kabarnya sangat bahagia dengan pacarnya barunya tersebut. Hubungannya dengan Samantha Jade dimulai saat sering bertemu dalam konser One Direction. Pasalnya, Samantha menjadi artis pembuka konser boyband bentukan X-Factor itu.

"Samantha terlihat begitu dekat dengan Niall selama tur dibandingkan bersama personel lainnya. Samantha selama ini meminta Niall untuk merahasiakan hubungan mereka dari publik," ujar seorang sumber.

Lelaki berusia 21 tahun tersebut semakin dekat setelah sering menghabiskan waktu bersama sehabis konser One Direction. Samantha Jade dikenal sebagai penyanyi asal Australia berusia 27 tahun. Perbedaan enam tahun tak menjadi penghalang mereka berpacaran.

Niall Horan dan Samantha Jade pertama kali bertemu saat nonton konser Guy Sebastian tahun lalu. Keduanya semakin dekat selama konser One Direction. Kabarnya para personel One Direction mendukung hubungan mereka ini.

Sebelumnya Niall Horan dikabarkan dekat dengan perempuan asal Australia bernama Melissa Anne. Bahkan keduanya kepergok sedang berciuman di depan umum saat asyik bersama di kasino. Kejadian ini dilihat oleh penggemar One Direction yang kemudian mengunggah foto Niall dan Melissa di media sosial. (Fir/Feb)

(One Direction berpose bersama Samantha Jade usai konser)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini